Daftar Trial Bogor Junior

Daftar Trial Bogor Junior

Mengenal Klub Sepakbola Bogor

0 9

Mendengar klub sepakbola Bogor tentunya Anda bisa melihat sejarah klub sepakbola yang dikenal dengan sebutan laskar Padjadjaran, di mana klub tersebut sudah berdiri cukup lama dan sekarang sudah ada beberapa klub-klub sepakbola yang baru bermunculan di kota Bogor.

Mengenal Klub Sepakbola Bogor

Seperti yang Anda ketahui di kota Bogor perkembangan adanya pemain sepakbola yang dapat diandalkan memang masih terbilang sedikit dan bisa dikatakan cukup lambat, sehingga tidak heran jika klub sepakbola ini di mulai dari anak usia dini agar bisa mengembangkan kepribadiaan anak menjadi kuat. Ini menjadi salah satu langkah membawa para pemain sepakbola yang terbaik. Adapun klub sepakbola di Bogor adalah :

1. PSB Bogor

PSB Bogor merupakan salah satu klub sepakbola yang cukup tua berasal dari Bogor yang sudah berdiri sejak tahun 1950, di mana klub memiliki tempat di stadion Pajajaran. Namun, dalam klub ini mengalami masalah finansial tidak bisa ikut serta dalam kegiatan liga 3 di tahun 2019. Meskipun begitu, klub ini sebelumnya sudah pernah menorehkan prestasi yang bisa dibanggakan di kota Bogor. 

2. TIRA (Persikabo)

TIRA, salah satu  klub asal kota Bogor ini, menjadi klub gabungan dari PS TIRA dan persikabo Bogor, di mana Persikabo bermain pada kompetisi Liga 2 2019 yang terdegradasi ke Liga 3. Klub asal Bogor ini bisa dikatakan sebagai kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

3. Bogor FC

Bogor FC merupakan klub pendatang baru di sepak bola Bogor, di mana Bogor FC ini sebelumnya dari Persikad Depok yang telah diakusisi dan pindah ke Bogor. Hal ini terjadi setelah melewati Liga 3 2018 dengan baik, kemudian Bogor FC kembali promosikan ke Liga 2019. Namun, pada Bogor FC mengalami sedikit masalah karena pelatih hengkang dari klub tersebut.

4. Pakuan City FC

Ini merupakan klub baru yang ada di Bogor yang juga memiliki julukan sebagai Kijang Siliwangi. Dengan adanya klub ini  hadir dengan penuh  warna dan semangat baru untuk bisa membantu dalam memajukan persepakbolaan di Bogor dan Tanah Air ini. 

Mereka berusaha membawa klub ini dapat berlaga di liga nasional dan diharapkan dapat mengharumkan  Indonesia di kancah internasional, sehingga tidak heran jika klub ini bisa membuat atmosfir positif sepak bola di Kota Bogor yang dikemas secara profesional dan dibantu manajemen yang baik.

Mengembangkan dan membangun klub sepakbola Bogor dengan semangat dan penuh warna adalah salah satu ide yang memang perlu diterapkan agar para pemain bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak ada beban, sehingga dalam mengikuti pelatihan berjalan lancar dan ilmunya bisa diterapkan dengan baik. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.