Daftar Trial Bogor Junior

Daftar Trial Bogor Junior

Mengenal Sedikit Sejarah Klub Bola Bogor

0 39

Kota Bogor, atau yang dikenal juga sebagai kota  Hujan ini menjadi bagian dari berada kawasan Jabodetabek, jadi tidak heran jika banyak orang yang bekerja di Jakarta dan menetap di kota Bogor ini, walaupun kota Bogor terkenal dengan beragam kulinernya, tapi untuk klub bola Bogor masih terbilang cukup sedikit dan masih berusaha mengembangkan klub bola tersebut.

Sejarah Klub Bola Bogor

Bagi komunitas atau masyarakat pecinta sepakbola, kemenangan akan sebuah tim sepak bola dapat menjadi representasi diri yang membanggakan, di mana  kebanggaan akan kemenangan dalam sebuah kompetisi  sepakbola, bisa menjadi nilai yang dapat memberikan keuntungan, baik untuk para pemain sendiri maupun kota mereka.

Pada dasarnya, klub bola memang menjadi salah satu tempat sebagai penunjang bagi yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam bermain sepakbola, bahkan bisa menjadi pemain profesional, di mana dalam klub tersebut memiliki pelatih yang tentunya aktif dalam dunia persepakbolaan. Seperti yang Anda ketahui klub persepakbola di Bogor pernah meraih kemenangan dalam kompetisi nasional, di mana mampu menembus pentas kompetisi yang tertinggi. 

Namun, seiring berjalannya waktu klub-klub bola di Bogor sempat mengalami masalah finansial yang cukup riskan, sehingga bisa dikatakan koma karena tidak ada pemain yang dapat dihasilkan, sehingga di mulai dari beberapa tahun terakhir klub bola yang ada di Bogor kembali berusaha untuk bangkit memperbaiki kembali klub, mencari dan mendidik para calon pesepakbola yang berkualitas.

Dalam sejarah panjang perjalanan klub bola di Bogor, bukan klub yang hanya mencari keuntungan sendiri saja, tapi memberikan pengaruh yang baik, sehingga tidak heran jika sekarang ada berbagai nama klub bola yang bermunculan dengan menawarkan berbagai fasilitas yang diharapkan. 

Dengan adanya klub bola sekarang anak-anak dari usia 6 atau 7 tahun sudah bisa ikut bergabung, diharapkan dengan diberikannya pelatihan sejak dini dapat membantu mengembangkan kepribadian anak, secara otomatis karakter dan anak juga akan terbentuk dengan baik. Mereka akan memiliki mental yang kuat, sehingga tidak akan takut saat menghadapi lawannya di lapangan.

Pada dasarnya, di usia yang masih sangat muda  lebih mudah dibangun karena adanya interaksi dilingkungan menjadi salah satu tempat tumbuh kembang anak, di mana lingkungan bisa menjadi pengaruh yang paling besar dalam pembentukan kepribadian seorang anak, sehingga lingkungan yang baik memiliki peranan yang penting. Hal ini menjadi salah satu faktor anak bisa mengembangkan kemampuannya dan bisa berprestasi.

Untuk itu, tidak salah jika di klub bola Bogor pelatihan sepakbola sebagai calon pemain yang profesional akan dilatih sejak dini dan mereka akan memperkenalkan lingkungan sepakbola dengan cara melatih mereka secara disiplin, tapi tetap disesuaikan dengan kelompok usianya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.